Published by Randall Wade on 09/16/2016

Apakah Perdagangan Opsi Binari Seimbang Dengan Bursa Efek?

Salah satu manfaat besar dari perdagangan opsi binari tradisional adalah kesederhanaan dan kemudahan dimana resiko dapat dikelola. Opsi binari adalah – menurut definisi – semua atau tidak sama sekali. Tetapi sebagai makelar yang berinovasi dengan alat perdagangan yang memungkinkan, antara lain, menggandakan investasi atau menguangkan pada awal perdagangan adalah jalur yang menjadi tidak jelas.

Khususnya bagi investor pemula, ide mengetahui secara pasti seberapa banyak uang yang berada pada resiko di awal perdagangan haruslah meyakinkan. Ini adalah faktor yang memungkinkan opsi binari tumbuh begitu pesat. Pengembalian yang tinggi adalah faktor lain yang jelas, tetapi kesederhanaan adalah daya tarik paling utama. Karena pedagang ini mulai menggunakan fitur tambahan, misailnya menguangkannya pada awal perdagangan – baik untuk mengambil keuntungan atau meminimalkan kerugian – hal ini memudahkan jalan untuk menemukan manfaat dari perdagangan binari melalui bursa efek.

  • Modal Standar

Dengan opsi binari tradisional, pedagang dapat mengharapkan salah satu dari 2 hasil. Entah perdagangannya akan berakhir ke “mengumpulkan uang” dan mengembalikan keuntungan. Atau perdagangan berakhir ke “mengeluarkan uang” dan semua investasi awal hilang. Dengan bursa efek, perdagangan akan “menetap” ke nilai “0” atau “100”. “0” merupakan event yang tidak terjadi, “100” merupakan sesuatu yang terjadi. Jadi sebagai contoh, jika opsi yang diambil adalah “Apakah aset akan berakhir lebih tinggi dari 150 pada pukul 16:00?”, dan harga itu menjadi 148 pada pukul 16:00 maka perdagangan akan menetap di “0”. Jika harga penutupan mencapai angka 155, maka perdagangan akan menetap di “100”.

Hasil akhirnya masih menjadi “binari”. Hasil akhirnya akan menjadi “0” atau “100”. Namun, manfaat nyata dari bursa efek tersebut adalah nilai dapat diperdagangkan sampai waktu jatuh tempo. Dalam contoh diatas, anggap jika harga aset adalah 148 pada pukul 14:45. Ada waktu 15 menit sampai perdagangan ditutup – dan nilai arus dibawah opsi harga 150. Jadi, pedagang mungkin akan dihadapkan dengan penyebaran perdagangan seperti 44-46 (44 untuk menjual dan 46 untuk membeli).

Dalam hal ini, pedagang mengharapkan harga untuk berakhir diatas 150 akan “membeli” di 46. Jika mereka akhirnya benar, pasar akan menetap di 100. Pedagang akan membuat 54 kali nilai per pip. Jika pasar bergerak melawan pedagang, ia akan kehilangan 46 kali nilai pip karena pasar akan menetap di “0”. Masalah tambahan untuk pedagang disini adalah menghitung apa yang 46 kali nilai pip dan oleh karena itu adalah paparan keuangan yang mereka hadapi. Kemungkinan mereka juga mencakup sistem “stop-loss” untuk meminimalkan kerugian dan pengendalian resiko lebih lanjut.

  • Kompleksitas VS Fleksibilitas

Hal ini terlihat jelas, bahwa perdagangan opsi binari yang melalu bursa efek menambahkan lapisan kompleksitas. Bukan jumlah yang besar, tetapi pasti lebih dari situasi hitam dan putih dari opsi tradisional. Tetapi apakah penambahan kompleksitas sangat layak?

Bursa efek menawarkan beberapa manfaat yang signifikan. Pertama, penyebaran umumnya sangatlah ketat. Hal ini membuat perdagangan sangat menarik apabila dibandingkan dengan opsi pembayaran tradisional. Namun manfaat nyatanya adalah kemampuan untuk opsi “perdagangan”. Sementara beberapa makelar mengijinkan opsi binari untuk “menguangkan”, bursa efek asli menawarkan fleksibilitas yang jauh lebih banyak.

Dengan melanjutkan contoh di atas, pedagang kami menempatkan perintah pembelian di 46. Dalam sisa waktu 5 menit, harga aset telah berpindah ke 153. Penyebaran telah pindah sesuai dengan yang diinginkan. Dalam sisa 10 menit hingga jatuh tempo dan harga di atas target 150, penyebaran sekarang mungkin 63-65. Pedagang kami bisa menjual opsi pada 63 – mengumpulkan 17 pips. Laba terkunci didalam, terlepas dari apa yang terjadi pada harga mereka yang ditutup 10 menit. Sekali lagi, penyebaran ketat berarti bahwa perdagangan dan pengeluarkan sangat layak – makelar opsi binari tradisional mengambil sepotong jauh lebih besar dari nilai dalam masing-masing perdagangan – mengikis keuntungan dari setiap pedagang untuk bergerak masuk dan keluar dari perdagangan.

Jadi, menggunakan opsi binari melalui bursa efek benar-benar datang dengan sendirinya ketika pedagang lebih memilih penggunaan jatuh tempo jangka panjang dan juga tertarik untuk berdagang posisi, bukan hanya membiarkan mereka berjalan sampai akhir. Pedagang yang sama mungkin keluar perdagangan yang telah bergerak melawan mereka dengan cara yang sama persis dan mengurangi potensi kerugian. Karena mampu berdagang melalui bursa efek adalah alat tambahan yang akan diinginkan oleh sebagian besar pedagang binari di gudang senjata mereka dan sangat layak untuk diselidiki. Pilihlah binary option trading yang terbaik di Indonesia saat ini agar anda tidak menyesal dikemudian harinya.

Kini, setelah membaca postingan artikel saya diatas, apakah anda dapat menyimpulkan jawaban sendiri terkait “Apakah perdagangan opsi binari seimbang dengan bursa efek?”. Saya yakin anda sekarang sudah dapat menjawabnya dengan benar.